Permainan di Pulau Tidung

Teruntuk kalian semua yang barangkali belum sempat berkunjung ke Pulau Tidung saya percayai nyata mempunyai segelintir pertanyaan. Gimana rupa dan bentuk Pulau Tidung? terdapat apa di Pulau Tidung? naik apa berangkat ke Pulau Tidung? serta semahal apa ongkkos paket travel ke Pulau Tidung. Atas dasar itu tulisan ini akan berikan perngertian bagaimana kondisi Pulau Tidung.

Tidak memerlukan waktu lama untuk berkunjung ke Pulau Tidung cukup Dua setengah jam naik perahu umum dari dermaga nelayan Muara Angke kita telah berlabuh di Pulau Tidung. Saat di perjalanan kalian dapat memandang gelombang laut nan besar membentang, mengetahui pulau-pulau yang tidak terlalu besar yang mungkin saja berada di Pulau Seribu.

Thn 2011 Pulau Tidung sudah benar-benar terkenal mengalahkan pulau lain yg jg jadi lingkungan wisata di Pulau Seribu ini. Bertepatan dgn situasi ini Pemerintah dan warga setempat memulai mendirikan fasilitas pariwisata semacam:

Beragam permainan pantai

Penginapan tuk para pengunjung Pariwisata

Fasilitas pelengkap pariwisata lainnya

Dengan demikian tdk berdecak jika Pulau Tidung sekarang ini didatangi oleh lebih dari 10.000 turis yang berkunjung dari beragam daerah di sekitar DKI misalnya: Ciledug, Depok, Pondok Ungu dan Bogor. Tidak jarang jua tak sedikit pelancong yang mungkin berasal dari Jawa Barat seperti Majalengka, Ciawi, Solo / daerah sekitarnya.

Daftar Ongkos Wisata ke Pulau Tidung

Amat terjangkau tarif liburan ke Pulau Tidung ini. Harga paket liburan ke Pulau Tidung dipengaruhi oleh banyaknya orang yang ikut berlibur artinya semakin tinggi total anggota yang ikut maka budget tuk membeli paket traveling ke Pulau Tidung akan semakin sangat murah. Karena alasan itu Pulau Tidung sekarang semakin disukai para remaja usia 17 hingga 23 tahun & mahasiswa terutama anak seusia sekolah menengah dan pemuda.

Sepaket Pulau Tidung yg kita bayar sudah melingkupi segala kepentingan kita contohnya: harga alat transportasi PP, budget rental homestay, pemanfaatan fasilitas, konsumsi juga sebagian games yg tersedia di Pulau Tidung. Jd tidak ada ruginya tour ke Pulau Tidung malah anda kian senang.

Beraneka ragam permainan di Pulau Tidung

Kepada yang mungkin saja gemar games pinggir laut bisa mengekspresikannya di Pulau Tidung. Sample permainan pantai yang pasti tersedia di Pulau Tidung misalnya adalah: pisang, chair, flying boat dan jetski, perahu dayung, snorkeling dan masih segudang lagi.

Tapi yang benar-benar populer di Pulau Tidung ialah sebuah lokasi lokasi berkumpulnya para pelancong yaitu Jembatan Cinta Pulau Tidung. Jembatan tersebut yang menyatukan 2 Pulau Tidung yakni Pulau Tidung kecil kemudian Pulau Tidung besar. Jika kalian mengunjungi ke Pulau Tidung bakal terlihat rugi bila tak datang ke jembatan cinta.

Begitu saya cantumkan blog post yang lagi anda baca ini semoga kamu yg menyimaknya bisa menemukan ilustrasi express mengenai Pulau Tidung yang belakangan ini menjadi zona traveling pinggir laut amat ternama di Pulau-pulau Seribu.

Sarana Pariwisata di Pulau Tidung

Sebenarnya belum lama sekali Pulau Tidung dijadikan sebagai objek tujuan liburan. Kurang lebih pd awal thn 09 Pulau Tidung populer menjadi kawasan pariwisata pantai yang sangat-sangat menarik, terjangkau lalu menggoda.

Leave a comment